Beranda | Artikel
Kesulitan Akan Mendatangkan Kemudahan - Bagian ke-3 - Kaidah Praktis Memahami Fiqih Islami (Ustadz Abu Yala Kurnaedi, Lc.)
Kamis, 4 Februari 2016

Bersama Pemateri :
Ustadz Abu Ya’la Kurnaedi

Kajian kaidah fiqih oleh: Ustadz Abu Ya’la Kurnaedi, Lc.

Pada pertemuan yang lalu, Ustadz Kurnaedi telah menjelaskan kaidah fiqih yang berbunyi “Kesulitan Akan Mendatangkan Kemudahan (Bagian ke-2)“, dan pada pertemua kali ini, beliau akan menyampaikan tentang kaidah fiqih yang menjelaskan tentang “Kesulitan Akan Mendatangkan Kemudahan (Bagian ke-3)“. Semoga bermanfaat.

Ringkasan Kajian Kaidah Praktis Memahami Fiqih Islami

Kesulitan Akan Mendatangkan Kemudahan (Bagian ke-3)

Pada kajian kali ini, Ustadz Kurnaedi akan membahas kaidah fiqih yang berbunyi:

المَشَقَّةُ تَجْلِبُ التَّيْسِيْرَ

Silakan simak kajian selengkapnya yang berkaitan dengan kaidah “Kesulitan Akan Mendatangkan Kemudahan” dan contoh penerapannya di dalam rekaman kajian yang disampaikan oleh Ustadz Abu Ya’la Kurnaedi ini. Semoga bermanfaat.

Download Kajian Kaidah Fiqih: Kesulitan Akan Mendatangkan Kemudahan (Bagian ke-3)

Jangan lupa untuk turut membagikan tautan ceramah agama ini ke Jejaring Sosial yang Anda miliki seperti Facebook, Twitter, Google+ dan yang lainnya. Semoga Allah membalas kebaikan Anda dengan pahala yang besar.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/18774-kesulitan-mendatangkan-kemudahan-bagian-3-kaidah-praktis-memahami-fiqih-islami-ustadz-abu-yala-kurnaedi-lc/